Pusamania kembali harus menahan keinginan mereka melihat skuad kebanggaan. Pasalnya, latihan perdana Persisam yang menurut rencana akan digelar Rabu sore ini urung terlaksana. Hujan deras yang menguyur Theater Of Hell – julukan Stadion Segiri – menjadi penyebabnya.

Pemain Persisam Putra musim lalu, saat berlatih dibawah guyuran hujan.
Ditundanya latihan perdana Persisam disampaikan Media Officer Persisam, Sofyan Upi. Menurutnya, dengan hujan deras seperti tadi, tim lebih memilih untuk menjaga kondisi pemain.
“Tadi rencananya cuma latihan ringan, kalau dipaksakan pemain bisa sakit. Lagi pula lapangan segiri tidak bisa digunakan sembarangan dalam kondisi hujan,” jelasnya.
Mendengar kabar tersebut, ratusan Pusamania yang sudah sejak siang hari terlihat seluyuran di Stadion Segiri kecewa. “Aduh ditunda lagi,” ucap Edwin, dengan nada sedih.
“Tapi alasan manajemen memang wajar, selain itu stadion segiri juga memang harus dirawat. Lagian kami tidak mau stadion kebanggaan ini rusak, saya akan datang lagi besok,” tandasnya.
Dari pemantauan Pusam Cyber, beberapa pemain yang sudah terlihat berada di Mes Persisam diantaranya Diaz Angga Putra, Johan Yoga Utama, Akbar Rasyid, Irsyad Aras, Djayusman Triasdi, Arifki Eka Putra, Joko Sidik, Park Chul Hyung dan Ronald Fagundez. (Dimas)

www.pusamania.org