Jumat, 11 November 2011

Persisam (Masih) Perlu Pemain Anyar

Untuk melengkapi skuad menjadi 23 pemain, Persisam Samarinda berencana menambah dua pemain baru lagi untuk mengarungi musim kompetisi 2011-2012.

Andretany, kiper Persija Jakarta sempat dikabarkan merapat ke Persisam.

“Mengacu aturan manual kompetisi ISL sebelumnya, batasan pemain berjumlah 25 pemain, dan kami memang butuh tambahan pemain baru dengan banyaknya pemain kami yang menjadi langganan timnas,” ujar Manajer tim Persisam Agus Coeng.
“Setelah kita evaluasi kami akan menambah pemain pada posisi kiper dan gelandang bertahan, tim kami butuh pemain baru minimal untuk pelapis, karena cukup riskan mengarungi satu kompetisi, dengan tidak adanya pemain pelapis,” tambah Agus.
Sejauh ini memang belum ada pemain yang menjadi target untuk dinegosisasi, karena tim pelatih mengatakan belum terburu-buru untuk mendatangkan pemain baru pada dua posisi tersebut.
“Sambil berjalan di masa persiapan kompetisi ini kami akan mencari pemain yang kita butuhkan, intinya kami tidak buru-buru,” tegas Agus Coeng seperti dikutip dari Antara.
Kebutuhan pemain di posisi gelandang bertahan dan penjaga gawang, memang belum mendesak, karena Akbar Rasyid gelandang bertahan persisam, dan dua penjaga gawang Agung Prasetyo dan Usman Pribadi masih dalam kondisi siap tampil.
Namun, lanjut Agus Coeng, ketika memasuki kompetisi tentunya banyak resiko yang dihadapi oleh pemain, baik cedera maupun akumulasi kartu. “Dimanapun tim memang idealnya dengan tiga penjaga gawang dalam mengarungi satu musim kompetisi,” tegas Agus Coeng.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar