Jumat, 28 Oktober 2011

Malam Ini Hadapi Persipura

Persisam Putra ternyata tak nyaman hati setelah meraih kemenangan tanpa bertanding, saat harus bertemu Persipura Jayapura di laga pembuka SCTV Cup.

Persisam dan Persipura akhirnya jumpa di turnamen pra musim.

Itulah sebabnya, lewat Dirut PT Putra Samarinda Indonesia H Harbiansyah Hanafiah, Persisam Putra meminta laga melawan Persipura tetap dimainkan.
Dan panitia pelaksana akhirnya menyetujui keinginan tersebut. Apalagi kubu Persipura juga tak keberatan main menghadapi Persisam Putra. Dan laga kedua tim tersebut akan dilaksanakan malam ini pukul 20.00 Wita, di Stadion Manahan, Solo.
Manajer tim Coeng Agus Setiawan malam tadi mengatakan, H Harbiansyah langsung menghubunginya dan meminta panpel memainkan laga Persisam Putra kontra Persipura.
“Saya langsung menghubungi pihak panpel. Akhirnya mereka mau dan pertandingan dimainkan malam besok (malam ini, Red). Sementara Jacksen Thiago (pelatih Persipura, Red) juga tak masalah meski harus main dua hari berturut-turut,” terang Coeng.
Menurut Coeng di Turnamen SCTV Cup ini Persisam Putra sama sekali tak memiliki ambisi juara. Hal terpenting dari ajang ini adalah menguji kemampuan pemain secara keseluruhan.
“Dan itu pula yang diutarakan kubu Persipura lewat Jacksen. Mereka juga menjadikan turnamen ini untuk menguji kemampuan timnya,” terang Coeng.
Sementara itu Daniel Roekito secara terpisah mengaku akan melakukan rotasi. Pemain yang turun penuh saat menghadapi Pelita Jaya, kemungkinan besar akan diistirahatkan.
“Rotasi sudah pasti saya lakukan. Sebab lawan Pelita ada beberapa pemain tak sempat saya mainkan. Lawan Persipura jelas bukan pekerjaan mudah, karena siapapun tahu bagaimana kualitas Persipura. Tapi saya mencoba menerapkan permainan terbaik, sekaligus menguji kemampuan semua pemain di turnamen ini,” tegasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar