Selasa, 25 Oktober 2011

Persipura v Persisam Kemungkinan di Tunda

Laga kedua Piala SCTV yang menurut rencana bakal digelar mulai 25 Oktober besok kemungkinan batal terlaksana. Hal itu menyusul belum tibanya satu dari empat tim yang akan bertarung dalam turnamen pra kompetisi tersebut.

Christian Gonzalez dkk saat berlatih di Stadion Manahan Solo, Senin sore (24/10) tadi.

Adalah Persipura Jayapura, juara Indonesia Super League 2010/2011 lalu dikabarkan mengalami kendala dengan jadwal penerbangan dari Papua.
“Akhirnya SCTV mengkonfirmasi soal tiket. Kami baru mendapat kabar bahwa besok tim akan terbang menuju Solo. Namun, kemungkinan besar Persipura tidak bermain besok. Manajemen meminta pergantian jadwal dikarenakan telatnya SCTV memberi konfirmasi. Soal jadwal, kita tunggu info selanjutnya dari panitia, karena tidak mungkin begitu tim tiba besok langsung bertanding,” tulis skater18 dikutip dari Persipura Kaskus.
Pihak panitia penyelengara SCTV Cup sendiri belum memberikan keterangan resmi tentang situasi ini. Namun jika melihat situasi seperti ini, tidak lazim tim yang baru datang sore langsung bermain malam harinya. Dan kemungkinan besar, Persipura dan Persisam bakal ditunda hingga waktu yang belum ditentukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar